-->

Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis


   PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, Puskesmas Kecamatan Kembang, Forum Kesehatan Desa Tubanan, Posyandu Balita dan Lansia se- dukuh Sekuping/ Ngelo, Pemerintah Desa Tubanan, serta Madrasah Diniyah (MADIN) Roudlotut Tholibin Dk. Sekuping Desa Tubanan  mengadakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Posyandu Lansia, dan Pemberian Nutrisi/Gizi Balita.

    Menanggapi digelarnya kegiatan CSR PLN Tanjung Jati B, Komandan Kodim (Dandim) 0719 Jepara, Letkol Inf Dk Subandi mengatakan. "Kami menghargai kegiatan ini, ini akan semakin mendekatkan perusahaan dengan warga di lokasi tapak", katanya.

    Dalam sambuatannya Manajer SDM dan Keuangan, Oni Afizal yang didampingi Deputi Manajer Humas PLN Tanjung Jati B Dewanto mengatakan kegiatan bakti masyarakat seperti ini rutin dilakukan, Rencananya setiap tahun akan dilakukan sebanyak 3 kali.

   Hal itu untuk mengetahui perkembangan kesehatan warga sebelumnya. Pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Selasa (3/1) diikuti oleh sekitar 1500 orang terdiri dari lansia dan balita.

  Petinggi Desa Tubanan, Martijan berharap tidak hanya pengobatan gratis, program CSR juga diarahkan untuk pelatihan ketenagakerjaan bagi masyarakatnya. "Tidak hanya diberikan ikan, akan tetapi diberikan kail untuk menyambung hidup."tandasnya



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel